DKP Babel Gelar Rakor Renja 2019

Pangkalpinang- Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2019, Kamis (15/02/2018). Rakor Renja dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV, pegawai JFU dan JFT lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Fery Insani berpesan kepada seluruh pegawai DKP untuk menjaga kekompakan. "Saya ingatkan untuk kita semua yang ada disini agar jaga kekompakan," Pesan Fery saat memberikan arahan, Kamis (15/02).
Ia juga menyoroti permasalahan sdm yang ada di BBIS. "Saya minta pegawai yang ada di BBIS untuk ditarik ke kantor dinas untuk memperkuat pekerjaan di dinas," ujar Fery.

Fery juga mengingatkan untuk membuat kegiatan yang sesuai dengan prioritas Gubernur yang sudah disepakati dalam Renstra Dinas.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Padli juga menekankan kepada Kepala Bidang dan Kepala seksi untuk mempertajam usulan kegiatan. "Untuk usulan 2019 kiranya bisa mempedomani Renstra 2017-2022 yang sudah kita susun bersama," imbuh Padli.

"Usulan kegiatan kiranya dapat dipertajam kembali dan pastikan agar kegiatan dapat menjawab indikator kinerja sasaran dan indikator kinerja kegiatan yang ditargetkan pada kita." Pungkas Padli.

Tahun 2019, alokasi pendanaan belanja langsung APBD DKP yang dimuat dalam renstra adalah sebesar Rp75.964.218.460.

Sumber: 
Humas DKP
Penulis: 
Mutiah Sahiddin
Fotografer: 
Mutiah Sahiddin
Editor: 
Benrony Amin
Tags: 
DkP Babel | Renja DKP