Meriahkan Kampanye Gemarikan, Seratus Siswa SD dan Paud Senam Gemari

Koba, Bangka Tengah- Seratus orang siswa SD dan anak-anak Paud di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah terlihat antusias dan bersemangat melakukan senam Gemarikan, Kamis (05/09/2019) di Alun- Alun Koba, Bangka Tengah.

Senam Gemarikan ini merupakan bagian rangkaian kampanye memasyarakatkan makan ikan. "Dinas Kelautan dan Perikanan Babel terus meningkatkan upaya untuk meningkatkan konsumsi ikan di masyarakat, diantaranya dengan melakukan kampanye gerakan memasyarakatkan makan ikan," ujar Kabid Pengembangan Usaha Perikanan Budidaya dan Hasil Perikanan, DKP Babel, Subantoro.

"Senam Gemari Ini merupakan cara khusus yang digagas KKP untuk menarik minat anak- anak khususnya untuk mencintai makan ikan," tambahnya.
Selain melakukan senam Gemari para siswa SD dan Paud juga akan diberikan pemberian makanan tambahan berbahan ikan oleh, Gubernur yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Toni Batubara, Tim Penggerak PKK Provinsi Bangka Belitung, Hj.Laksmi Abdul Fatah dan segenap unsur muspida yang hadir.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Mutiah Sahiddin
Fotografer: 
Mutiah Sahiddin
Editor: 
Benroni Amin
Tags: 
Kampanye Gemarikan Babel 2019 | Pemprov Babel | DkP Babel