Ciptakan KORPRI Yang Mandiri dan Bermartabat

Pangkalpinang – Pelaksanaan Sosialisasi Struktur Organisasi Tingkat Kepengurusan (STOK) yang dilaksanakan di Ruang Mangkol Badan Diklat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam Senin (25/05/2015).

Pegawai Negeri Sipil mempunyai fungsi strategis dalam kehidupan bangsa dan negara yang merupakan aparatur dan administratur  sebagai penggerak roda birokrasi. Oleh karenanya seluruh pegawai negeri memiliki 3 peran utama:

  1. Sebagai abdi negara yang memiliki tugas dan kewajiban untuk melaksanakan tugas sesuai dengan undang undang dan konstitusi  Indonesia.
  2. Sebagai abdi negara yang memberikan pelayanan publik
  3. Sebagai abdi negara yang memberikan dukungan keseharian dari pusat sampai ke daerah.

“Sosialisasi ini merupakan wahana konsultasi, koordinasi dalam memecahkan berbagai kendala yang terjadi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan kabupaten kota, hendaknya memberikan manfaat dan merupakan organisasi yang solid” jelas Sudirgantoro, S. Ag di sela sela kata sambutannya.

Begitu juga ke depan diharapkan KORPRI menjadi wadah dalam menciptakan KORPRI yang mandiri dan bermartabat, sesuai dengan juga dengan perundangundangan yang berlaku.

Sosialisasi Struktur Organisasi Tingkat Kepengurusan (STOK) yang dilaksanakan di Badan Diklat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diikuti oleh Perwakilan dari Dinas, Badan, Biro, Kementerian Agama, BUMD yang ada di lingkup Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kabupaten/Kota.

Penulis: 
Sentosa Lumban Toruan
Sumber: 
Humas DKP (slt)
Tags: 
korpri

Artikel

15/12/2015 | Jeffrin PHM Siregar
4,044 kali dilihat
28/01/2016 | Jeffrin PHM Siregar
3,991 kali dilihat
08/09/2015 | jeffrin PHM Siregar
3,893 kali dilihat
12/05/2015 | Sentosa Lumban Toruan
3,823 kali dilihat
17/09/2015 | jeffrin PHM Siregar
2,566 kali dilihat

ArtikelPer Kategori